Ini dia Spot Foto Kali Cemara Boyolali

Semakin hari semakin banyak saja nhi wisata di Boyolali. Salah satu spot yang kece di Boyolali yaitu Kali Cemara. Kali Cemara merupakan taman bernuansa sungai yang berada di Simo Boyolali. Alamat lengkap Kali Cemara di Dukuh Tanjung Sari RT 13, Desa Blagung, Kecamatan Simo, Kabupaten Boyolali.

Kali Cemara disebut juga Kali Cemoro sendiri merupakan salah sungai besar atau kali gede Boyolali yang melintasi Simo dan Nogosari dengan panjang 16,2 KM. Nah di titik Blagung RT 13 inilah dinamakan "Kali Cemara" ditandai dengan plang tulisan "Kali Cemara" sebagai simbolnya.

Tidak jauh dari jalan raya hanya berjarak sekitar 50 meter saja sudah sampai di tempat parkir taman bernuansa sungai satu ini. Belum ada tiket masuknya, jadi kamu hanya bayar tiket parkir Rp. 2.000 (dua ribu rupiah) persepeda motor. Kalau untuk roda empat lebih baik parkir di dekat MIM Gebang atau sebelah barat tugu Jam Ngeplang, karena kalau masuk Gang nanti keluar kendaraanya agak repot. Jalanya deket banget kok. Cukup 5 menit sudah sampai dech.

Nah kamu masih penasaran dengan Kali Cemara. Yuk lihat spot - spot foto yang ada di wisata bernuansa sungai ini. Kali Cemara Simo Boyolali banyak mempunya spot foto untuk menambah koleksi foto kamu. Terlebih spot fotonya selalu ditambah lho. Nah ini update spot foto terbaru per Agustus 2017. Nanti akan diupdate terus lho. Apa saja yuk kita cek.

 

Gapura Kali Cemara di Jl. Ristansari


Pintu Masuk Kali Cemara



Pohon Impian, nah kamu bisa nempelin impian kamu dikertas

Taman Gantung

Kutipan Hits

IG Kali Cemara

Kupu - kupu

Gardu Pandang Barat

Sepeda di Jl. Kali Cemara

Plang "Kali Cemara"

Gerbang Tanggul Belanda

Tanggul Belanda

Hammock diatas air


Rumput cinta

Bandulan dan Taman bermain

Gardu Pandang Timur

Gasebo

Candi batu

Sayap Garuda


Nah ada 19 spot nhi. Kamu tinggal coba satu - satu dech semua spot di Kali Cemara. Kamu juga bisa bermain air lho sambil foto - foto
Ini dia Spot Foto Kali Cemara Boyolali Ini dia Spot Foto Kali Cemara Boyolali Reviewed by Agungnesia on Agustus 13, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Ad Home

LightBlog
Diberdayakan oleh Blogger.