Agenda Camping di Kali Cemara


Halo generasi muda Simo. Agenda Saliro kini ada lagi nhi. Tanpa terasa ya sudah tiga kali Saliro dan diadakan dan yang terbaru banget adalah Saliro 4 dengan tema "Kali Cemara Camp". Bakalan seru banget nhi kamu para pemuda di Simo boleh gabung dengan mendaftarkan diri pada nomer yang terera di pamflet. 

Saliro 4 ini bakalan ada pemateri dari Sekolah Sungai Kabupatan Boyolali EKo Carbon dan Agung Nugrhono dari FPRB Kabupaten Boyolali. Selain ada guneman asik, bakalan ada camp bareng, hiburan musik akustik, api Unggun dan Baksos. Catat nhi tanggalnya. 
  • Hari, Tanggal : Sabtu, 4 Agustus 2018
  • Jam : 15.30 WIB (setengah 4 sore)
  • Lokasi: Kali Cemara - Dukuh Tanjungsari RT 13, Desa Blagung, Kec. Simo, Kab. Boyolali
  • Agenda: Diskusi, Camping, Api Unggun, Akustik, Baksos

Yuk daftarin diri kamu dalam agenda terbaru Simo Sendiko Saliro 4 "Kali Cemara Camp". Acara ini dihadiri dan dukung oleh : Simo Sendiko, Sabiya, Romeesa, Kali Cemara, Tumpi Read House, Capcinos, Ngempet Adventure, Simo Aksara, Balog Nogosari, Simo Kamera, Sabana, Dalem Singopranan. Kenalan dengan mereka dan gali inspirasi bersama. 
Agenda Camping di Kali Cemara Agenda Camping di Kali Cemara Reviewed by Karang Taruna Ristansari on Juli 31, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Ad Home

LightBlog
Diberdayakan oleh Blogger.